Rabu, 10 Juni 2015

on Leave a Comment

Mengapa Situs Responsif Mobile Baik Untuk Bisnis




Keberadaan desain website telah meningkat begitu banyak dalam beberapa tahun terakhir. Orang-orang menggunakan ponsel lebih dari komputer laptop atau komputer desktop. Sebagai pemilik hasil pembuatan website situs web mereka bergerak responsif. Situs responsif Mobile memberikan hasil yang lebih baik dibandingkan dengan versi desktop. Banyak pemilik situs web tidak memiliki situs responsif mobile. Sebuah situs web yang normal tidak merespon dengan baik jika membuka pada perangkat mobile. Ini adalah alasan mengapa website harus selalu bergerak responsif.
Desain web responsif adalah cara terbaik untuk menangkap pengunjung  yang menggunakan ponsel ramah. Sebuah situs web responsif selalu memberikan hasil yang lebih baik untuk users. Responsive situs web mobile menghemat waktu dan uang.

Pengunjung akan meninggalkan situs web tanpa mengambil tindakan apapun pada situs web mobile non-responsif. Karya responsif non seluler yang baik adalah di komputer dan laptop. Tapi gagal dalam ponsel. Jika desain website Anda tidak sampai tanda atau user-friendly, pengunjung Anda akan pergi tanpa mengambil tindakan apapun. Jika Anda membuat website hanya untuk desktop atau laptop pengguna, Anda akan kehilangan keluar pada potongan besar calon pelanggan dan pengunjung yang menggunakan perangkat genggam untuk mengakses internet. Ini akan memberitahu pada keuntungan dan pendapatan. Bila Anda memilih untuk situs responsif, Anda akan menerima semua jenis pengunjung menggunakan berbagai perangkat untuk mengakses situs Anda. Dengan desain yang baik dan konten berkualitas tinggi, Anda dapat membuat mereka datang kembali untuk lebih.

Mesin pencari seperti Google dan Bing mencintai website responsif. Google juga merilis pernyataan bahwa website responsif ponsel akan mendapatkan peringkat di Search Engine yang lebih baik. Setelah pernyataan Google Anda harus masuk untuk mengembangkan website sesuai persyaratan Google. Tidak ada keraguan bahwa Bing juga semakin populer dan mencoba untuk memerintah di internet, tetapi sampai itu menyusul Google, Anda harus mencari untuk membuat website Anda lebih Google ramah. Dengan cara ini, situs Anda akan diindeks cepat dan berakhir tinggi di peringkat mesin pencari.

Jika target utama website Anda adalah area lokal, oleh karena itu Anda pasti membutuhkan desain web responsif dan dengan kata kunci yang tepat di tempat. Situs Anda akan mendapat peringkat tinggi dalam hasil pencarian lokal dan akan membawa pengunjung ditargetkan ke situs Anda. Banyak pencarian lokal berhubungan dengan arah ke bisnis lokal dan kebanyakan orang menggunakan desain web dan perangkat mobile lainnya untuk mendapatkan arah ini. Jadi, jika website Anda memenuhi persyaratan SEO lokal, Anda akan mendapat peringkat cukup tinggi dalam hasil pencarian perangkat mobile. Jika situs Web Anda gagal untuk menampilkan informasi dengan benar dan mengambil begitu banyak waktu untuk memuat, pengunjung akan meninggalkan situs Anda dan mesin pencari akan membaca pengalaman pengguna miskin ini dan menurunkan peringkat Anda. Ini adalah salah satu masalah yang Anda tidak akan hadapi ketika Anda menyewa sebuah perusahaan desain web responsif di India untuk desain website Anda.


Jika Anda mencari untuk menyimpan uang pada merancang website, Anda harus memilih website responsif. Ini akan menghemat uang, karena Anda tidak akan harus mendapatkan beberapa situs yang dirancang untuk berbagai perangkat. Ketika Anda masuk untuk desain website responsif, Anda akan mendapatkan empat website untuk harga satu dan situs ini dapat dilihat dengan menggunakan laptop, desktop, tablet dan desain web. 

0 komentar:

Posting Komentar