Kamis, 11 Juni 2015

on Leave a Comment

Mengapa Kebanyakan Orang Menjual iPhone dan Sebaliknya Ingin Memiliki Apple?




Pada saat ini, telah menjadi tren untuk menjual ponsel ponsel yang  telah lama dan membeli yang baru. Orang-orang juga mengambil banyak minat untuk membeli perangkat iPhone yang digunakan. Namun, banyak orang masih terkejut mengapa penggemar Apple disbanding dengan iPhone. Sebenarnya, ada banyak alasan di balik suara Jual perangkat iPhone yang digunakan di beberapa situs. Pertama-tama, orang-orang mengalami beberapa masalah dengan perangkat mereka seperti kerusakan, masalah non-kerja dan komplikasi lain baik dalam perangkat lunak atau perangkat keras bagian. Jadi, mereka ingin menjual Smartphone yang rusak seperti sesegera mungkin bagi mereka, karena jika mereka terus ponsel tersebut dengan mereka, maka lebih mungkin nilai perangkat tersebut akan turun.

Kedua, pengguna iPhone juga ingin membeli dan menggunakan perangkat terbaru Apple yang baru-baru ini diluncurkan. Jadi, mereka mencoba mengunjungi beberapa website dan posting iklan yang digunakan untuk menjual iPhone mereka dengan harga yang menarik. Ini adalah kebiasaan yang sangat umum dari pengguna Smartphone. Begitulah kebiasaan umum daripada pengguna iPhone pada umumnya, mereka lebh menyukai melakukan tukar tamabah terhadap produk Apple. Jadi, mereka selalu berburu untuk mendapatkan perangkat terbaru yang diperkenalkan oleh Apple atau beberapa perusahaan lain. Tapi, orang-orang harus membayar banyak untuk mendapatkan perangkat baru tersebut, karena nilai perangkat mereka saat ini dengan yang baru tidak akan sama.

Di sisi lain, banyak orang menggunakan akal mereka dengan tidak menjual perangkat iPhone yang mereka gunakan kepada siapa pun. Tapi, mereka mencari orang-orang yang memiliki perangkat iPhone terbaru. Ketika mereka berhasil mendapatkan ini, maka mereka membuat kesepakatan dengan bertukar ponsel antara satu sama lain yang disertaii dengan beberapa biaya tambahan. Jadi, pemilik perangkat baru akan mengenakan biaya tambahan kepada  pengguna iPhone lebih tua. Dengan cara ini, kedua mendapatkan target mereka dan mengubah ponsel mereka saat ini. Tapi, hal ini tidak semua orang lakukan, karena kebanyakan orang tidak lagi ingin menggunakan iPhone.


Akhirnya, banyak orang yang rasional melakukan bisnis di beberapa situs dan toko-toko di mana orang-orang datang untuk menjual dan membeli ponsel bekas. Itu sebabnya; mereka menargetkan orang-orang yang ingin menjual iPhone dan juga orang-orang yang mengambil minat untuk membeli Smartphone seperti buatan Apple. Dengan cara ini; mereka membeli ponsel dengan harga yang lebih rendah dan kemudian menjual kepada orang-orang yang tertarik pada tingkat bit yang tinggi. Akhirnya, mereka mendapatkan keuntungan yang besar. Semua ini adalah trik yang indah untuk mendapatkan uang tanpa investasi banyak.

0 komentar:

Posting Komentar