Rabu, 10 Juni 2015

on Leave a Comment

Timnas U-23 Indonesia Memetik Kemenangan dari Filiphina






Singapura – Bermain di Stadion Jala Besar - Singapura pada tanggal 10/06/2015 pukul 19.30 Wib, Indonesia kembali memetik kemenangan atas Filiphina dengan skor 2-0. Kemenangan ini akan memperluas peluang Timnas U-23 Indonesia untuk lolos dari fase group dan melaju ke babak empat besar.

Gol-gol yang dilesatkan ke gawang Timnas U-23 Filiphina di cetak Evan Dimas. Kedua gol tersebut dihasilkan pada babak pertama. Dengan memdominasi permainan, Timnas U-23 Indonesia telah mampu mencetak gol pada menit keempat dan menit kedua belas. Sebenarnya Timnas U-23 mampu memperbanyak keunggulan, namun penyelesaian akhirnya saja yang belum maksimal. Filiphina sempat mendapat peluang emas dan hampir memperkecil keunggulan lewat sontekan striker mereka yang hanya face to face dengan penjaga gawang Timnas U-23 Indonesia. Namun, peluang tersebut tidak tidak berhasil. Skor 2-0 tetap bertahan sampai turun minum.

Memasuki babak kedua, Timnas U-23 Filiphina memanfaatkan serangan balik dan menghasilkan beberapa tendangan jauh yang hampir mengenai gawang Timnas U-23 Indonesia. Beberapa kali Indonesia mendapat peluang namun tetap tidak maksimal dan dipatahkan oleh pemain Timnas U-23 Filiphina. Pada babak kedua ini, kedua tim sama-sama melakukan serangan, namun tak ada satupun yang membuahkan gol. Skor 2-0 tetap bertahan sampai pluit terakhir berbunyi. Kemenangan ini, Indonesia menambah poin plus lima dan berpeluang besar untuk lolos ke empat besar  sementara Filiphina harus bertengger di posisi paling bawah dengan nilai nol.


Pada pertandingan selanjutnya, Timnas U-23  Indonesia akan melawan Timnas U-23  Singapura pada 12/06/2015.

0 komentar:

Posting Komentar