Rabu, 10 Juni 2015

on Leave a Comment

4 Website Tren dan Populer





Situs telah memberikan revolusi untuk bisnis dan industri online yang telah menjadi sinonim untuk bisnis Anda sekarang. Ada banyak perusahaan besar yang berjalan pada situs web mereka saja. Beberapa contoh adalah google, facebook, linkedin, amazon, dll Perusahaan-perusahaan besar semata-mata didasarkan pada situs web mereka. Ada banyak jenis dan tren industri online terlihat belum lengkap diera web. Berikut adalah rincian lengkap dari situs yang paling populer.

1.     E-Commerce Sites
E-commerce adalah sebuah situs belanja online. Saat ini orang tidak repot-repot untuk pergi ke pasar dan toko untuk membeli produk yang mereka perlukan, karena mereka dapat membelinya secara online. Anda hanya perlu pergi ke sebuah situs belanja online, caritahu tentang kebutuhan Anda di mesin pencarian. Jika kebutuhan Anda tersedia atau cocok dengan kualitas yang Anda inginkan dalam produk Anda, maka Anda hanya perlu memesan produk itu dan Anda akan menerimanya di alamat Anda sendiri. Hampir semua situs e-commerce menyediakan via pengiriman langsung rumah pelanggan. Bahkan Anda tidak perlu membayar untuk melalui online. Ada pilihan untuk cash on delivery, di mana Anda diminta untuk membayar hanya bila Anda menerima produk Anda di depan rumah Anda (bayar ditempat).

2.     Classified Sites
Situs ini menyediakan jual beli barang bekas. Jika Anda harus menjual atau membeli barang baru atau lama, maka Anda dapat mengunjungi situs diklasifikasikan. Situs ini digunakan orang dalam meperjualbelikan barang-barang bekas mereka secara online. Jika Anda ingin menjual barang-barang bekas lama Anda, Anda hanya perlu mengirim iklan di situs dengan beberapa rincian dan foto, dan seseorang yang mungkin tertarik pada item Anda, akan menghubungi Anda untuk membeli barang-barang Anda.

3.     B2B Solutions Sites
Situs-situs ini sangat baik untuk orang-orang bisnis. Pada situs ini Anda bisa mendapatkan rincian untuk pemasok, distributor, eksportir, penyedia layanan industri, dan lain-lain serta dapat menghubungi mereka tentang kebutuhan bisnis Anda. Situs B2B telah memudahkan orang untuk mencari peluang bisnis dan penjual yang tepat. Salah satu contoh yang baik dari sebuah situs B2B adalah Traderzplanet.

4.     Social Sites
Situs-situs ini dapat dianggap sebagai situs revolusioner karena situs ini telah berkontribusi banyak terhadap perkembangan era web. Facebook, Linkedin, Twitter telah membuat komunikasi lebih mudah. Hampir setiap orang memiliki akun sosial di salah satu situs ini. Facebook adalah situs yang paling populer di dunia disamping bersosialisasi. Orang juga menggunakannya untuk tujuan bisnis dan banyak kegiatan promosi yang dilakukan di situs ini.

Jika Anda ingin memperoleh kesuksesan, maka Anda harus harus memiliki website untuk bisnis Anda sendiri. Anda bisa menyewa pembuat web yang tersedia untuk mendapatkan website yang Anda inginkan. Ada banyak pembuat web yang tersedia di pasar, yang memiliki keahlian yang diperlukan untuk mengembangkan web Anda.

0 komentar:

Posting Komentar