Senin, 08 Juni 2015

on Leave a Comment

Jose Mourinho Membantah Dirinya Kalau Penghargaan Korupsi FIFA



Manajer Chelsea Jose Mourinho telah menegaskan keyakinannya bahwa ia mungkin telah menjadi korban korupsi ketika ia selesai kedua Vicente del Bosque untuk World Coach FIFA of the Year pada tahun 2012.

Presiden FIFA Sepp Blatter mengundurkan diri awal pekan ini di tengah-tengah sejumlah pejabat yang ditangkap termasuk mantan anggota komite eksekutif Chuck Blazer karena ia menerima suap atas pemberian dari Piala Dunia 1998 dan 2010.

Asosiasi Sepakbola Afrika Selatan membantah klaim Blazer yang mengungkapkan adanya suap yang dilakukan pihak Asosiasi Sepakbola Afrika Selatan untuk memenangkan perebutan tuan rumah Piala Dunia 2010. Setelah pengalamannya di urutan kedua dalam jajak pendapat yang dipilih oleh pelatih nasional, kapten dan wartawan, Mourinho tidak terkejut dengan klaim tentang FIFA.

Menggema komentar yang dibuat pada tahun 2013, mantan bos Real Madrid mengatakan kepada Sunday Times: "Pada 2012, saya adalah salah satu dari tiga finalis dan ketika saya diberitahu saya kalah suara dari keduanya, itu tampak normal bagiku .

"Tapi kemudian orang itu diumumkan. Dan mantan pemain saya, kapten tim nasional, menelepon saya, 'Pak, ada sesuatu yang salah. Karena jelas-jelas, saya memberi Anda suara, maka dalam daftar mereka menempatkan nama lain pelatih dan itu bukan aku '.

"Beberapa menit kemudian teman saya dari Portugis yang sebagai pelatih tim nasional, menelepon saya, 'Pak, tidak percaya apa yang Anda lihat di daftar karena jelas saya memilih Anda'.

"Dan beberapa menit kemudian saya mendapat pesan dari pelatih nasional lain, 'mereka mengubah suara saya'.

"Siapa yang mengubah suara? Nya federasi? FIFA? Siapa?

"Ini bukan drama. Drama A adalah hal-hal lain, tapi saat itu aku berkata, 'dari saat ini saya tidak kembali' karena jelas sesuatu yang terjadi."

0 komentar:

Posting Komentar