Senin, 08 Juni 2015

on Leave a Comment

Presiden Barcelona Menegaskan Minatnya Terhadap Paul Pogba




Presiden Barcelona Josep Bartomeu telah mengkonfirmasi minat klub dalam menandatangani kontrak gelandang Juventus Paul Pogba.

Barca dilarang melakukan penandatanganan kontrak dengan pemain baru sampai Januari setelah melanggar aturan mengenai akuisisi pemain muda, setelah mereka merekrut pemain Sevilla over Aleix Vida.

Pogba mengatakan pekan lalu "akan menjadi mimpi yang menjadi kenyataan" untuk bermain bersama Lionel Messi. Bartomeu kini telah mengkonfirmasi dengan Catalans untuk memastikan perjanjian tersebut. Telefoot berkata: "Memang benar bahwa Pogba adalah target utama kami dan jelas kami tertarik, tapi aku tidak bisa mengatakan apa-apa lagi. Kita dilarang untuk merekrut pemain sampai Januari, jadi saya tidak bisa bicara tentang hal itu."

CEO Juve Giuseppe Marotta menegaskan Pogba akan "100 persen" masih bersama Juventus sampai musim depan, dilain kata gelandang Mino Raiola masih percaya kalau transfer bisa saja terjadi pada musim panas ini.

"Berlin bisa menjadi pertandingan terakhir Pogba dengan Juventus. Mereka tidak ingin menjualnya" kata Raiola Sky Sport Italia.

"Namun, hal itu bisa terjadi. Pasar ini terbuka hingga September 2015. Dia memiliki kontrak dengan Juventus."

"Penawaran Beton telah kami sampaikan tapi mereka menepis. Tapi harga akan ditentukan oleh siapa yang memilkinya. Harga tidak masalah bagi seseorang yang ingin membeli sebuah karya seni."


"Juventus akan mengontrol lelang tetapi akan menjadi salah satu transfer paling mahal dalam sejarah. Dia pemain spesial. Dia sudah memberikan yang terbaik dari dirinya meskipun kita bahkan belum melihat yang terbaik dari Pogba."

0 komentar:

Posting Komentar