Sabtu, 13 Juni 2015

on Leave a Comment

Cara Mentransfer Data dari Satu Ponsel untuk lain



Howoe’Howoe - Jika Anda membeli ponsel baru, Anda akan perlu untuk mentransfer semua data penting seperti informasi kontak, pesan teks, foto, kalender, Apps dll dari ponsel lama ke ponsel baru. Ponsel lama dan baru Anda memiliki sistem mobile yang berbeda, seperti Android, iOS atau dan lain-lain. Anda tidak perlu khawatir tentang  hal tersebut karena banyak cara untuk mentransfer file antara ponsel.

Transfer dengan alat transfer file yang disediakan oleh produsen telepon
Jika Anda membaca berita ponsel sangat sering dalam kehidupan sehari-hari, Anda harus mendengar Samsung Cerdas, Apple untuk iPhone dan lain-lain yang merupakan alat transfer file yang disediakan oleh produsen ponsel. Samsung Cerdas misalnya, Anda dapat mentransfer semua jenis file seperti kontak, foto, musik, video, pesan, catatan, kalender dan banyak file dengan mudah dari ponsel Samsung tua untuk ponsel Samsung Galaxy baru dengan Smart Beralih.
Jika ponsel lama dan baru Anda mobile dari merek yang sama, Anda dapat memilih cara ini untuk mentransfer file ponsel. Jika tidak, silakan mengabaikannya.

Sync dari ponsel lama ke baru melalui Gmail
Jika Anda dapat membuka Gmail di ponsel Anda, metode ini akan sangat membantu untuk mentransfer kontak dari ponsel lama ke ponsel baru melalui Gmail.  Silahkan buka ponsel lama Anda, pergi ke Pengaturan, Backup dan Reset, backup data ponsel Anda ke Gmail. Kemudian Anda dapat mengimpor kontak dari Gmail ke ponsel baru secara gratis.

Send Melalui Kartu kartu SIM atau kartu SD
Anda juga dapat mentransfer file seperti daftar kontak melalui kartu SIM atau kartu SD. Sangat mudah untuk melakukannya. Mentransfer kontak melalui kartu SD misalnya: Anda dapat mengekspor kontak ke kartu SD (kontak -> lebih -> kontak ekspor -> SD card), maka Anda dapat memasukkan SD kartu untuk telepon dan impor kontak ponsel baru dari kartu SD. Metode ini sangat sederhana.

Transfer dengan alat pihak ketiga

Jika Anda masih mengalami kesulitan dalam mentransfer file dengan mengikuti cara-cara di atas, silakan coba untuk mentransfer file telepon melalui beberapa alat pihak ketiga seperti Gihosoft mentransfer ponsel . Ini adalah shareware yang mendukung mentransfer 10 kontak secara gratis. Jika Anda perlu untuk mentransfer lebih, Anda akan perlu membeli lisensi. Hal ini dapat mentransfer kontak, SMS, log panggilan, kalender, foto, video, musik dan Apps dari ponsel lama ke ponsel baru dalam hanya satu klik, setelah Anda telah menginstal perangkat lunak. Alat ini aman dan aman.Anda juga dapat mencoba alat-alat lain yang terdaftar di Google. (Sumber :articlesbase)



0 komentar:

Posting Komentar